Kucing Pelaris Pororo, Usaha Cici Chania Laris Manis di TikTok

-

Kucing adalah makhluk berbulu yang lucu dan menggemaskan. Banyak orang yang menyukai hewan satu ini. Bahkan, memelihara kucing memberikan manfaat untuk kita, lho! Salah satu manfaat memelihara kucing menurut penelitian adalah mampu menurunkan stres, juga dapat menurunkan risiko penyakit kardiovaskular atau penyakit jantung, nih KawanKAWN!

Kucing selain menyenangkan untuk dipelihara, ternyata ada manfaat lainnya, contohnya menjadikan kucing peliharaan sebagai model produk usaha. Seperti yang dilakukan Cici Chania kepada kucing peliharaan kesayangannya, Pororo.

Baru-baru ini kucing dengan nama Pororo viral di jagat maya. Yang belum tahu, kucing menggemaskan satu ini telah sukses membuat barang dagangan pemiliknya laku keras di TikTok. Selain karena memang berjualan di platform TikTok Live sedang nge-trend, namun ditambah dengan model berbulu lucu seperti Pororo, dagangannya ternyata makin laris manis. Nah, buat KawanKAWN pecinta kucing tapi belum kenal sama Pororo, yuk kenalan dulu!

Baca Juga: Live Shopping Tingkatkan Kunjungan Toko Online 200 Kali Lipat Lebih

Kucing Gemoy Pororo jadi Model Baju

source: tiktok.com/Cicichania96

Seperti yang kita semua tahu, kalau hewan peliharaan akan jinak dan menurut jika dirawat dengan baik dari kecil. Sama halnya dengan kucing kuning satu ini.

Semenjak kehadiran Pororo yang menjadi model usaha aksesoris hewan milik Cici Chania, dagangannya langsung laris manis dan ludes di hari yang sama. Pasalnya, Pororo tidak hanya diam dan pasrah, namun ekspresi wajah Pororo seakan mengerti dengan aktivitas tuannya. Setiap Cici Chania melakukan live, kucing ini santai saja saat tuannya memakaikan pakaian dan menjadikan Pororo sebagai model pakaian.

Tak hanya memakaikan baju, Pororo juga dipakaikan kacamata untuk hewan, dan hebatnya, kucing tersebut pasrah saja tanpa memberontak sama sekali. Banyak yang berkomentar bahwa Pororo seperti sedang membacakan komentar-komentar netizen di layar handphone milik majikannya. Lucu, ya?

Baca Juga: 35 Produk Jualan Online Paling Laris untuk Tahun 2022

Cici Chania Penjual Aneka Pakaian dan Aksesori Kucing

Source: canva.com

Kalau kamu ketinggalan dan ingin ikutan jadi penonton live-nya, ini nih nama akun TikTok-nya, cicichania96. Cici Chania sendiri bertempat tinggal di Bandung.

Dengan menjadikan kucing kesayangannya sebagai model pada aneka pakaian dan aksesori kucing yang dijual, mereka tak hanya berhasil viral di Indonesia, tapi juga ke negara tetangga, seperti Malaysia, Singapura, hingga Filipina. Alhasil, setiap Cici Chania melakukan live shopping, produk dagangannya langsung habis terjual saat itu juga. Wah, luar biasa, ya?

Baca Juga: Skill atau Kemampuan yang Harus Dimiliki Seorang Pengusaha

Akun TikTok Cici Chania sudah Memiliki 1,4 juta Pengikut dengan 28,2 juta Likes!

Source: canva.com

Selain Pororo, Cici Chania juga punya satu kucing lagi, nih! Namanya Poby. Namun, tidak seperti Pororo yang super anteng dan penurut, Poby tidak terlalu. Makanya, yang sering muncul di live lebih sering Pororo.

Selain dagangan Cici Chania yang laris manis, followers dan likes di TikTok-nya juga meningkat drastis, lho! Hingga kini, akun TikTok miliknya telah diikuti oleh 1,4 juta orang dengan 28,2 juta likes.  Siapa sangka, dengan kemampuan Cici Chania cuap-cuap dalam mempromosikan dagangannya lalu ditambah dengan kelakuan menggemaskan dari kucingnya, ternyata mampu mengeruk keuntungan yang luar biasa. Inspiratif sekali, ya KawanKAWN!

Baca Juga: Konten Promosi Bisnis Agar Viral Di Facebook

Nah, jadi itulah seputar Pororo, si kucing lucu yang sukses membantu melariskan dagangan pemiliknya. Jadi, apapun usaha yang sedang KawanKAWN geluti, jangan pernah berhenti untuk terus menggali peluang dan mencari keunikan dari usaha kamu, ya! Karena, siapa tahu, bisnismu juga akan viral seperti Cici Chania. Sampai jumpa di artikel berikutnya!