Pramusaji sebagai garda terdepan memegang peranan cukup penting terkait pelayanan terhadap pelanggan. Pramusaji yang sigap, telaten dan selalu mendengarkan kebutuhan pelanggan, adalah sosok pramusaji yang diidam-idamkan oleh para pebisnis.
Namun, sebaik apapun keterampilan yang dimiliki oleh seorang pramusaji, terkadang pun mereka kewalahan ketika melayani banyak pelanggan disaat bersamaan. Selain, jumlah pramusaji yang memadai, dukungan teknologi yang baik pun dapat menyempurnakan kinerja dari tim pramusaji bisnis Anda.
Saat ini, dengan kehadiran KAWN Saji, Anda mampu meningkatkan produktivitas pramusaji bisnis Anda. Beragam masalah yang ditemukan di lapangan dapat terjawab dengan fitur yang ditawarkan oleh KAWN Saji.
Tertarik lebih jauh tentang apa saja fitur dan kegunaan KAWN Saji pada kinerja pramusaji Anda? Agar tidak makin penasaran, mari kita simak ulasan dibawah ini ya!
Baca juga: Mengenal Fungsi dan Manfaat Teknologi Point of Sale
Pramusaji Bebas Salah Catat Pesanan
Sebagai manusia biasa, pramusaji terkadang suka melakukan kesalahan dalam melakukan pekerjaannya. Salah catat pesanan, tidak mencatat pesanan khusus pelanggan atau menyajikan hidangan di meja yang salah.
Penyebab kesalahan tersebut datang karena banyak faktor, bisa karena pramusaji yang kurang kompeten atau mungkin konsentrasi pramusaji yang pecah akibat banyaknya pelanggan pada jam sibuk. Tentu kesalahan tersebut dapat mempengaruhi loyalitas pelanggan Anda bukan?
Teknologi pada KAWN Saji mampu meminimalisir kesalahan pencatatan yang dilakukan oleh pramusaji. Pramusaji tidak perlu repot-repot lagi menulis pesanan pada secarik kertas, cukup menekan tombol digital pada dasbor aplikasi, kemudian dengan cepat dan akurat pesanan sudah masuk ke dalam sistem KAWN Dapur untuk diproses lebih lanjut oleh koki.
Baca juga: Apa Itu Point of Sale?
KAWN Saji Menampilkan Status Produksi Pesanan
Tampilan status pesanan pada KAWN Saji merupakan keunggulan lain yang tidak pernah dimiliki oleh kertas catatan. Dengan integrasi antara KAWN Saji dengan KAWN Dapur membuat koordinasi antara pramusaji dan koki dapat berjalan maksimal.
Indikator pada dasbor aplikasi akan menampilkan pesanan mana yang sudah siap dihidangkan, sedang dalam proses produksi atau masuk dalam antrian. Sehingga dengan informasi tersebut, pramusaji akan lebih cepat memberikan pelayanan kepada pelanggan.
Baca juga: 5 Cara Terbaik Menghadapi Keluhan Pelanggan
Cegah Antrian Pelanggan
Salah satu penyebab dari antrian panjang di sebuah kedai adalah penempatan meja yang tidak efisien. Penempatan meja yang tidak efisien berhubungan dengan kecepatan hidangan tersaji di meja pelanggan.
Mengapa kecepatan hidangan berpengaruh terhadap manajemen meja? Banyak kasus pelanggan yang lama menunggu hidangan tersaji di meja mereka, tentu hal ini akan berdampak terhadap waktu tunggu calon pelanggan lain yang sudah antri atau waiting list.
Dengan fitur manajemen meja pada KAWN Saji, pramusaji akan lebih mudah untuk melakukan penempatan meja dan skala prioritas pelayanan pelanggan. Sehingga, akan membuat antrian tidak terlalu mengular dan calon pelanggan baru pun tidak bosan menunggu untuk dijamu.
Baca juga: Antrian Pelanggan Sering Mengular? Lakukan 5 Langkah ini Sebagai Solusinya!
Nah, Kawan KAWN berikut tadi adalah seputar teknologi pada aplikasi KAWN Saji yang mempermudah kinerja pramusaji dan tentu bisnis Anda. Jangan lupa untuk terus simak artikel lainnya hanya di blog KAWN kesayangan Anda.
KAWN satu harga, semua fitur! Sampai jumpa lagi dilain kesempatan.