Bab 2 Perangkat Yang Perlu Disiapkan

-

Perangkat yang Perlu Disiapkan

Sebelum Anda menggunakan aplikasi kasir online KAWN, Anda perlu mempersiapkan beberapa perangkat agar KAWN dapat bekerja secara maksimal.

Pada artikel ini terdapat beberapa topik yang akan menjelaskan perangkat apa saja yang perlu disiapkan

1. Siapkan Komputer Tablet.
2. Siapkan Printer Thermal dan Kertas Thermal.
3. Siapkan Laci Kasir.

Siapkan Komputer Tablet Anda

Sebelum Anda menggunakan KAWN POS, Anda perlu memiliki komputer tablet android yang cocok dengan aplikasi kasir online KAWN. Apabila Anda masih bingung perihal jenis komputer tablet android seperti apa yang cocok? Anda bisa mengunjungi halaman ini untuk melihat dan membeli komputer tablet android sesuai dengan anggaran Anda.

Siapkan Printer Thermal dan Kertas Thermal

Setelah komputer tablet sudah siap, maka perangkat selanjutnya yang harus Anda siapkan adalah printer thermal dan kertas thermal. Tentunya terdapat banyak varian dari printer thermal, namun pastikan printer thermal yang Anda gunakan cocok dengan perangkat lainnya, seperti komputer tablet dan laci kasir.

Sekadar informasi tambahan printer kasir memiiki 2 jenis varian, yakni printer kasir bluetooth dan printer kasir LAN. Anda tentu bisa juga membeli printer thermal rekomendasi KAWN POS dengan mengunjungi halaman ini.

Siapkan Laci Kasir

Langkah terakhir yang perlu Anda lakukan adalah menyiapkan laci kasir dan mengkoneksikan alat tersebut dengan komputer tablet dan printer kasir. Laci kasir pun ada yang menggunakan koneksi LAN dan koneksi bluetooth. Untuk dapat membeli laci kasir tersebut Anda dapat mengunjungi halaman ini.

Agar tampilan perangkat kasir online Anda semakin menawan, Anda juga dapat menggunakan tablet stand yang stylish dan nyaman untuk dilihat.

Berikut tadi adalah beberapa perangkat atau gawai yang perlu dipersiapkan sebelum Anda menggunakan aplikasi kasir online KAWN. Semoga panduan ini bermanfaat bagi KAWAN KAWN dimana pun kalian berada! Sampai jumpa!