Bab 6 - Cara Mengatur Rekap Kas

-

Bab 6 - Cara Mengatur Rekap Kas

Pada fitur “pengaturan” di aplikasi kasir online KAWN Anda juga bisa mengatur tampilan atau item laporan rekap kas yang ingin Anda akses sesuai dengan kebutuhan.  Dengan adanya fitur ini akan mempermudah Anda untuk segera mendapatkan informasi laporan rekap kas tanpa harus pergi ke fitur “laporan” untuk mendapatkannya.

Simak langkah-langkah dibawah ini untuk menggunakan sub fitur “rekap kas” di aplikasi kasir online KAWN.

Cara Mengatur Rekap Kas

  1. Akses dasbor back office KAWN di komputer tablet Anda.
  2. Setelah masuk akan terdapat beberapa fitur utama, Anda dapat pilih dan klik “pengaturan” pada kasus ini.
  3. Setelah pilih dan klik “pengaturan” akan terdapat beberapa fitur, seperti “akun”, “bisnis”, “tagihan”, “outlet”, “resi pembayaran”, “rekap kas”, “metode pembayaran”, “opsi pemesanan”, “surcharges”, “pengaturan laporan”, “private apps”, “log kasir”, “satuan ukuran”, “pengaturan inventori” dan “pengaturan notifikasi”.
  4. Pilih dan klik “rekap kas” kemudian Anda akan masuk ke halaman dasbor filter utama.
  5. Pada bagian pojok kiri atas terdapat “toggle” untuk mengaktifkan fitur “rekap kas”, geser ke arah aktif untuk menggunakan fitur tersebut.
  6. Setelah aktif, Anda dapat atur item-item indikator yang akan Anda tampilkan di laporan rekap transaksi, geser ke aktif dan nonaktif sesuai dengan kebutuhan bisnis.
  7. Setelah sudah diatur sesuai dengan kebutuhan, maka langkah terakhir Anda dapat pilih dan klik “simpan”.
  8. Apabila Anda ingin menerapkan pengaturan laporan rekap kas tersebut untuk semua outlet atau outlet cabang tertentu, maka Anda dapat pilih dan klik “outlet” kemudian geser “toggle” pengaktifan ke semua outlet atau outlet cabang tertentu saja.
  9. Setelah sudah diatur sesuai dengan kebutuhan, maka langkah terakhir Anda dapat pilih dan klik “simpan”.
  10. Selesai.

Berikut adalah langkah-langkah yang dapat Anda lakukan untuk mengatur laporan rekap kas pada aplikasi kasir online KAWN. Apabila Anda masih menemukan kendala, jangan sungkan untuk menghubungi tim teknis kami.