New Release! KAWN Pesan Mandiri

-


Pada bulan Juli, 2020 KAWN secara resmi kembali meluncurkan aplikasi tambahan bernama KAWN Pesan Mandiri. Aplikasi ini menjadi aplikasi tambahan ketiga yang sudah dirilis oleh KAWN setelah sebelumnya KAWN telah meluncurkan aplikasi KAWN Saji dan KAWN Dapur. KAWN Pesan Mandiri merupakan aplikasi tambahan yang memudahkan pelanggan melakukan pemesanan hidangan langsung melalui aplikasi.

Baca juga : Mengelola Bisnis Jadi Lebih Mudah Dengan Point-of-Sale dari KAWN!

KAWN Pesan Mandiri memiliki beberapa fitur andalan yang tentunya dapat menyempurnakan kinerja KAWN POS Anda. Adapun fitur-fitur tersebut adalah sebagai berikut:

Baca juga : 5 Manfaat Aplikasi Kasir untuk Kemajuan Bisnis Anda Lebih Signifikan

Katalog Menu

Fitur katalog menu pada aplikasi KAWN Pesan Mandiri berfungsi sebagai tampilan antarmuka bagi pelanggan yang menampilkan semua informasi tentang  menu hidangan termasuk juga dengan promo-promo yang sedang berlaku.  Pelanggan akan lebih nyaman menentukan hidangan mana yang akan disantap tanpa perlu merasa risih oleh pelayan yang terus menunggu untuk melakukan pencatatan.

Baca juga : Cara Melakukan Mutasi Stok di Aplikasi Kasir Online KAWN

Pelanggan yang sudah menentukan hidangan mana yang akan dipilih dapat langsung melakukan pemesanan secara mandiri melalui gawai tablet pc atau smartphone android, kemudian pesanan tersebut langsung terhubung ke bagian dapur melalui integrasi dengan aplikasi KAWN Dapur.  

Apabila pelanggan merasa bingung dan kesulitan dalam mengoperasikan KAWN Pesan Mandiri, terdapat pula tombol “panggil pelayan” yang dapat menginstruksikan pelayan untuk datang ke meja pelanggan dan membantu segala keluhan yang dialami oleh pelanggan, baik dalam hal penggunaan aplikasi atau hal lainnya, seperti keluhan soal kebersihan meja atau hidangan yang bermasalah.

Konfirmasi Pesanan

Konfirmasi pesanan adalah fitur kedua yang merupakan halaman yang berisikan rincian menu yang akan dipesan oleh pelanggan. Keistimewaan dari fitur ini adalah pelanggan dapat melakukan peninjauan ulang kembali semua hidangan yang akan diproses sebelum diteruskan ke bagian dapur.

Baca juga : Mengelola Bisnis Jadi Lebih Mudah Dengan Point-of-Sale dari KAWN!

Melalui fitur konfirmasi pesanan, pelanggan akan merasa lebih aman karena semua pesanan dapat dicek kembali dan jikalau ada pesanan yang terlewat atau keliru dapat diubah dengan cepat dan mudah. Kesalahan-kesalahan yang sering muncul dalam pemesanan hidangan dapat teratasi oleh fitur konfirmasi pesanan.

Pesanan Saya

Fitur lainnya yang menjadi andalan dari aplikasi KAWN Pesan Mandiri adalah fitur pesanan saya. Melalui fitur pesanan saya, pelanggan dapat melacak dan memantau status pesanan mereka secara real-time.

Terdapat 2 indikator pesanan di dalam fitur pesanan saya, yakni status “waiting food” yang menandakan bahwa pesanan sedang dibuat oleh koki dan status “food delivered” yang menandakan bahwa pesanan sudah siap untuk dikirimkan ke meja pelanggan.

Fitur ini sangat membantu pihak restoran untuk memberikan rasa tenang dan kepastian bagi pelanggan, sehingga pelanggan dapat mengestimasi waktu tunggu di restoran terutama bagi mereka yang sibuk dan tidak memiliki waktu banyak untuk berlama-lama.

Tagihan

Fitur terakhir yang menjadi keunikan dari aplikasi KAWN Pesan Mandiri adalah fitur tagihan. Fitur ini memungkinkan pelanggan untuk menutup semua pesanan dan melakukan pembayaran secara mandiri.

Baca juga : Cara Mengatur Resi Pembayaran di Aplikasi Kasir Online KAWN

Fitur tagihan dapat menghemat waktu antrian pelanggan untuk melakukan pembayaran dan tentunya dapat meningkatkan kepuasan pelanggan terhadap service yang diberikan.  

Baca juga : Manfaat Besar Penggunaan Software Kasir di Era Digital

Berikut tadi adalah ulasan mengenai fitur-fitur yang terdapat di dalam aplikasi KAWN Pesan Mandiri. KAWN Pesan Mandiri merupakan aplikasi terpisah dari aplikasi utama KAWN POS, sehingga pelanggan yang ingin menggunakan aplikasi ini wajib untuk mengunduh “disini” lalu melakukan registrasi dan pembayaran. Setelah semua proses awal dilakukan barulah aplikasi KAWN Pesan Mandiri dapat diintegrasikan bersama dengan KAWN POS dan KAWN Dapur.  

Unduh dan gunakan aplikasi KAWN Pesan Mandiri untuk tingkatkan loyalitas pelanggan Anda! Selamat mencoba.