KAWN POS tidak pernah bosan berinovasi dan pastinya memanfaatkan kemajuan teknologi dalam meningkatkan mutu pelayanannya. KAWN POS menjadi salah satu aplikasi kasir dengan berbagai fitur unggulan yang dapat menjadi pendamping bisnis Anda, baik sektor f&b maupun non-f&b.
Seperti yang kita ketahui bahwa selama masa pandemi, banyak diantara kita yang sangat meminimalkan kontak dengan orang lain. KAWN POS sendiri pun memahami kondisi tersebut dan berusaha memaksimalkan apa yang dimiliki untuk tetap melayani Anda.
Baca juga: Pramusaji Makin Gesit dengan Bantuan KAWN Saji
Salah satu daily routine yang dilakukan oleh rekan sales dan IT support adalah melakukan pemasangan (set up) maupun training sistem kasir kepada pelanggan KAWN POS. Untuk menjawab kebutuhan tersebut, tim IT support sudah menyediakan fasilitas pemasangan/training secara remote.
Sistem remote yang dimaksud bisa melalui media zoom ataupun google meet. Tim sales menghubungi pelanggan KAWN, kemudian mengajarkan step by step proses pemasangan sistem KAWN POS, di sisi lain tim IT support juga mengontrol secara remote dengan mengakses username & password dari pelanggan.
Baca juga: KAWN POS Dukung Operasional Bisnis Depo Air Hidup
Proses remote akan ditangani oleh tim IT support, jika pelanggan mulai merasa kesulitan. Nah, setelah proses set up atau training selesai, pelanggan dapat mengganti username & password-nya demi menjaga keamanan hak akses dari aplikasi kasir yang dimilikinya.
Proses remote ini ternyata memiliki banyak kelebihan loh, KawanKAWN. Baik dari sisi pelanggan maupun dari sisi sales & IT support KAWN POS. Kira-kira apa saja ya kelebihan yang didapat dengan sistem remote set up ini? Yuk kita simak bersama-sama!
Baca juga: Kolaborasi Bisnis Dengan Pengusaha Kedai Kopi. Mengapa Tidak?
KAWN POS - Aplikasi Kasir Online yang Fleksibel

Dengan tersedianya fasilitas zoom maupun google meet, menandakan bahwa KAWN POS menjadi salah satu maupun pioneer aplikasi kasir yang fleksibel. Fleksibel waktu pemasangan, tempat pemasangan dan juga durasi pemasangan. Sehingga, pelanggan pun tetap merasa dilayani dengan sepenuh hati meski tanpa tatap muka secara langsung dengan tim sales serta IT support dari KAWN POS.
Baca juga: Pentingnya Penggunaan dan Pemanfaatan Teknologi di Masa Pandemi
Efisiensi Waktu Dan Ruang Pemasangan

Pandemi mengajarkan kita untuk dapat beradaptasi dengan segala perubahan yang ada. Terutama pemanfaatan teknologi yang dapat mengganti kehadiran seseorang di suatu tempat dan beralih tatap muka di media virtual.
Dengan tersedia fasilitas teknologi ini, secara otomatis mengefisiensi waktu pelanggan serta tim KAWN POS, cukup buat jadwal yang disepakati bersama untuk melakukan proses set up maupun training. Selain itu, pelanggan pun tidak perlu menyiapkan ruangan khusus untuk tim KAWN POS. Karena dilakukan secara remote, sehingga tim KAWN POS dapat melakukan proses pemasangan dari kantor KAWN.
Baca juga: Mengenal Tren Hybrid Working
Antisipasi Penularan Virus Covid-19

Poin ketiga ini menjadi salah satu sebab utama perlu adanya sistem remote pada KAWN POS. Karena seperti yang kita ketahui, penularan virus covid masih menjadi momok yang ditakuti banyak orang.
Sehingga, dengan adanya sistem remote dapat menjadi usaha dalam mengantisipasi penularan virus covid tersebut. Pelanggan merasa tenang, KAWN POS merasa senang. Proses bisnis pelanggan pun tetap bisa berjalan dengan baik seperti pada umumnya.
Baca juga: Strategi Bisnis Batik Di Tengah Pandemi Covid-19
Demikianlah pembahasan tentang kelebihan KAWN POS yang dapat di-remote untuk proses pemasangan maupun training kepada pelanggan. Proses pemasangan maupun training ini pun dapat dilakukan berulang-ulang hingga pelanggan merasa puas dan terjawab apa yang menjadi pertanyaannya.
Sampai jumpa di artikel KAWN berikutnya. Salam sehat & sukses! KAWN POS, satu harga untuk berbagai fitur andalan. Untuk berlangganan, klik di sini.