KAWN Hadir dalam Agenda Tahunan IFBC 13-15 Maret 2020

-

Pada tahun 2020 perhelatan rutin tahunan para pelaku bisnis ritel dan franchise hadir di ibukota. Acara yang berlangsung selama 3 hari pada tanggal 13-15 Maret 2020 berhasil mendatangkan kurang lebih 150 para tenant dan ribuan peserta yang antusias mengikuti acara tersebut.

Agenda tahunan yang diberi nama IFBC atau Info Franchise Business Concept yang dilaksanakan di Kartika Expo Balai Kartini Jakarta berhasil memberikan wawasan baru untuk para pebisnis Indonesia.

Acara yang diselenggarakan pukul 09:00 - 21:00 WIB semakin sore para pengunjung mulai berdatangan dan datang ke setiap booth untuk menanyakan terkait produk yang ditawarkan dan juga ada yang langsung membeli franchise tersebut karena menarik dan memberikan penawaran yang murah.

Agenda tahunan yang diusung oleh Kementerian Perdagangan Republik Indonesia pada tahun ini sudah memasuki penyelenggaraan yang ke 15 dengan konsep “The Power of Entrepreneurship” dengan harapan para pelaku bisnis atau orang yang ingin membuat bisnis memiliki semangat yang tinggi.

Baca juga : 4 Cara Memulai Bisnis F&B

Kegiatan yang berlangsung secara konsisten setiap tahunnya dimaksudkan untuk pameran sejenis juga turut andil dalam ekosistem bisnis dan juga dapat menjangkau bisnis mirco secara lebih meluas dari tahun sebelumnya.

Adanya IFBC setiap tahunnya diharapkan atmosfer wirausahawan di Indonesia semakin membaik dan semakin sehat. Karena untuk menjadi wirausahawan tidak hanya membutuhkan modal saja, namun perlu adanya wawasan dalam menjalankan usaha.

Baca juga : 3 Tips Memulai Usaha F&B dengan Modal Kecil

Seperti yang dikatakan Pak Anang Sukandar selaku Ketua Kehormatan Asosiasi Franchise Indonesia di agenda IFBC tidak hanya ragam usaha kekinian, pengunjung juga dapat mengikuti seminar dan mampu mengelola sosial media untuk menciptakan digital marketing.

Dengan tema semangat wirausaha, IFBC menghadirkan tenant franchise & peluang usaha dari usaha retail, kuliner, pendidikan, otomotif, perawatan kesehatan, retail fashion, properti, dan bahkan media cetak turut andil memeriahkan agenda tahunan tersebut.

Selain menghadirkan tenant-tenant yang menarik, di IFBC tahun 2020 sama seperti pada tahun sebelumnya, pada saat pameran berlangsung para peserta dan tenant dapat menikmati seminar, talk show, dan tentunya motivasi tentang bisnis dan bagaimana memaksimalkan peluang bisnis.

Namun, pada tahun ini tenant di IFBC tahun 2020 sedikit berbeda, tidak hanya pelaku bisnis yang menawarkan produk atau jasa mereka. Pada tahun ini hadir sebuah startup berbasis teknologi kasir online berupa aplikasi salah satunya, yaitu KAWN.

Baca juga : Mengelola Bisnis Jadi Lebih Mudah Dengan Point-of-Sale dari KAWN!

Hadirnya KAWN di agenda tahunan ini karena melihat peluang bisnis terutama F&B saat ini sedang mengalami peningkatan, ditambah masyarakat saat ini sudah aware dengan digitalisasi. Dengan mengusung tagline KAWN on us, let's login, lets KAWN diharapkan mampu menarik para pelaku bisnis khususnya bisnis F&B menggunakan KAWN.

Selain itu KAWN juga meyakini bahwa hadirnya teknologi untuk bisnis mampu memecahkah persoalaan yang sering dialami oleh pelaku bisnis khususnya F&B. Dengan fitur-fitur dalam satu aplikasi mampu mempermudah dan mempercepat segala urusan transaksi bisnis.

Baca juga : Sistem POS (Point of Sale) yang Perlu Diketahui

Melihat antusias para pelaku bisnis di Indonesia, saat perhelatan agenda tahunan ini berlangsung KAWN memberikan penawaran yang spektakuler dengan memberikan diskon untuk para pengunjung yang ingin berlangganan di aplikasi kasir online KAWN selama 13 bulan hanya Rp 2.999.999 dan mendapatkan device seperti tablet dan juga printer struk.

KAWN juga menjamin nantinya akan ada fitur-fitur pendukung lainnya agar tetap user friendly dan tentunya mampu menyelesaikan masalah yang dialami oleh para pemilik bisnis F&B.

Selain menawarkan penawaran khusus yang menarik, kami juga memberikan edukasi kepada peserta IFBC bagaimana pentingnya sebuah bisnis khususnya F&B dapat memaksimalkan teknologi saat ini hanya dalam satu aplikasi.

Baca juga : Teknologi Aplikasi Kasir KAWN Untuk Menunjang Bisnis dan Usaha Anda

Nah, apabila tidak sempat datang namun tertarik dengan penawaran khusus yang KAWN berikan, Anda bisa hubungi kontak kami disini untuk informasi lebih lanjut. Kalau Anda masih penasaran aplikasi KAWN seperti apa fitur-fiturnya Anda bisa download disini untuk menikmati pengalaman gratis selama 1 bulan. Yuk usahawan pake KAWN.