Ingin Tahu Produk Terlaris Bulan ini? Gunakan Fitur Dasbor & Laporan KAWN POS

-

Produk yang terjual kepada pelanggan seringkali tidak tercatat dengan baik? Atau jangan-jangan selama ini  Anda  tidak mengetahui produk mana saja yang paling disukai oleh pelanggan?

Memang melakukan kegiatan pelacakan seperti itu membutuhkan waktu yang tidak sedikit. Apalagi jika Anda belum mengenal teknologi yang dapat menyederhanakan kegiatan tersebut..

Namun Anda tidak perlu khawatir, karena saat ini sudah ada aplikasi kasir online KAWN yang dapat membantu Anda untuk melakukan kegiatan analisa bisnis dengan mudah dan lengkap. Aplikasi kasir online KAWN merupakan aplikasi kasir canggih yang tidak hanya berfungsi sebagai mesin kasir biasa, namun lebih dari itu.

KAWN memiliki fitur-fitur serbaguna, seperti analisa bisnis, pengelolaan stok bahan baku, pengaturan meja, pembuatan promo dan masih banyak lagi. Informasi mengenai produk unggulan dan terlaris pun dapat dengan mudah diketahui dengan menggunakan KAWN.

Fitur dasbor dan laporan yang terdapat pada KAWN, memiliki segudang manfaat. Apa saja itu? Melansir dari kawn.co.id berikut ini adalah beberapa fungsi dan manfaat yang terdapat pada fitur dasbor dan laporan.

Baca juga: 10 Kesalahan Laporan Keuangan yang Harus Dihindari Tapi Sering Terjadi. Apa Saja?

Produk terlaris

source : google image

Manfaat pertama yang dapat diberikan oleh fitur dasbor dan laporan adalah informasi mengenai produk terlaris atau paling banyak dibeli oleh pelanggan. Informasi dan data ini cukup penting karena dapat menjadi bahan pertimbangan bagi pebisnis untuk memproduksi produk sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Baca juga: Mengelola Bisnis Jadi Lebih Mudah Dengan Point-of-Sale dari KAWN!

Rekap Transaksi

source : google image

Melakukan rekap transaksi secara manual mungkin terasa sangat melelahkan. Namun, jika Anda menggunakan aplikasi kasir online KAWN akan terasa meringankan.

Sistem pada aplikasi kasir online KAWN dapat menampilkan informasi grafik penjualan yang terjadi pada periode tertentu dan di cabang usaha tertentu. Tentu informasi ini sangat berguna bagi pebisnis untuk mengetahui pendapatan kotor bisnis yang dijalankan.

Laporan Penjualan

source : google image

Fitur ketiga ini mempunyai fungsi penting pada sebuah bisnis. Karena fitur ini dapat memberikan informasi lengkap dan menyeluruh mengenai proses dan penjualan sebuah bisnis.

Laporan penjualan sebuah bisnis dapat diketahui dengan mudah, mulai dari laporan berdasarkan tipe pesanan tertentu, metode pembayaran tertentu, laba kotor, kategori tertentu dan masih banyak lagi. Sehingga, informasi lengkap berdasarkan kebutuhan tertentu dapat dengan diketahui dengan mudah dan cepat.

Baca juga: Cara Melihat Laporan Transaksi di Aplikasi Kasir Online KAWN

Berikut tadi adalah uraian singkat mengenai kegunaan dan manfaat fitur dasbor dan laporan pada aplikasi kasir online KAWN. Apabila Anda tertarik untuk berlangganan aplikasi kasir online KAWN, jangan lupa untuk klik disini.

Sampai jumpa lagi di artikel selanjut dan sampai jumpa!