Cara Melihat Laporan Transaksi di Aplikasi Kasir Online KAWN

-

Hampir setiap harinya outlet bisnis F&B menerima transaksi yang masuk, seperti melalui online atau offline. Transaksi secara offline, tidak jarang sebuah outlet F&B setiap harinya terdapat minimal 1 atau 2 pelanggan yang membatalkan pesanannya, bisa dikarenakan uangnya kurang ataupun menu yang tersedia sudah pernah dicoba.

Dengan menggunakan aplikasi kasir online KAWN apabila Anda menemukan pelanggan yang membatalkan pesanan dan juga dapat melihat seluruh transaksi yang dilakukan oleh outlet tersebut, baik itu melalui metode pembayaran, tipe pesanan dan juga kapan transaksi tersebut dilakukan.

Berikut ini langkah sederhana yang perlu Anda lakukan melihat seluruh laporan transaksi yang dibatalkan dengan menggunakan aplikasi kasir online KAWN.

Masuk ke dashboard KAWN

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan, yaitu masuk ke dashboard KAWN. Dari beberapa menu yang ditampilkan untuk melihat transaksi yang dibatalkan Anda perlu klik menu (1) Penjualan.

Pilih Menu Pembukuan Penjualan

Setelah Anda klik menu tersebut, tampilan dashboard Anda akan menampilkan beberapa menu pilihan lain. Klik (2) Pembukuan Penjualan untuk masuk ke langkah selanjutnya. Setelah itu gunakan beberapa filter yang Anda butuhkan. Namun untuk mempermudah pencarian transaksi gunakan 2 filter (3) Status  dan (4) Outlet.

Ketika 2 filter tersebut sudah di setting tampilan dashboard Anda akan secara otomatis menampilkan transaksi yang Anda inginkan. Untuk mengetahui secara detail informasi transaksi yang pernah Anda lakukan klik (5) Kode.

Setelah Anda klik bagian tersebut tampilan dashboard Anda seperti pada gambar diatas yang menampilkan secara detail informasi transaksi yang Anda filter sebelumnya.

Nah berikut tadi merupakan langkah sederhana yang perlu Anda lakukan untuk melihat setiap transaksi pada outlet Anda. Tentunya fitur ini sangat berguna untuk Anda yang ingin melihat secara rinci informasi mengenai transaksi. Selain itu, masih banyak lagi fitur lainnya yang terdapat pada aplikasi kasir online KAWN, klik disini untuk coba gratis selama 30 hari!