Cara Melihat Laba Kotor di Aplikasi Kasir Online KAWN

-

Saat melihat dan menghitung laporan laba kotor dengan cara manual, tentunya Anda akan mengalami kesulitan. Terlebih laporan yang Anda lihat dari minggu atau bulan sebelumnya. Karena Anda juga perlu menghitung HPP (harga pokok penjualan) untuk mengetahui laba kotor yang Anda peroleh.

Cara tersebut tentunya akan merepotkan dan apabila Anda tidak teliti menghitungnya akan berdampak pada hasil perolehan laba outlet yang diterima, tentunya Anda sebagai owner tidak ingin mengalami hal tersebut, bukan?

Sekarang sudah hadir aplikasi kasir online KAWN untuk membantu Anda melihat laba kotor dengan akurat dan juga mudah. Pada fitur ini Anda juga bisa melihat laporan laba kotor yang Anda terima setiap bulan, minggu dan hari-hari tertentu. Berikut ini langkah-langkah yang perlu Anda lakukan untuk melihat laba kotor di aplikasi kasir online KAWN.

Masuk ke dashboard KAWN

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan, yaitu pilih atau klik menu (1) Pengaturan yang terdapat pada tampilan dashboard KAWN.

Klik Laba Kotor

Langkah selanjutnya Anda perlu klik (2) Laba Kotor untuk mengetahui langkah selanjutnya. Setelah Anda klik menu tersebut, tampilan dashboard Anda akan menampilkan 2 filter (waktu dan cabang) untuk mempermudah melihat laporan laba kotor yang Anda terima.

Apabila Anda memiliki lebih dari 1 cabang gunakan filter (3) untuk melihat laporan laba pada outlet cabang, setelah itu gunakan filter (4) untuk melihat laporan laba kotor berdasarkan bulan, minggu, atau hari tertentu.

Dengan adanya aplikasi kasir online KAWN laporan laba kotor outlet Anda dapat dengan mudah dilihat dan dihitung secara otomatis dan tentunya akurat. Tentunya masih banyak fitur-fitur lainnya untuk mendukung bisnis Anda, klik disini untuk coba gratis selama 30 hari!